Lompat ke isi utama

Berita

32 PTPS Dilantik Oleh Pengawas Kecamatan Ulu Ogan.

Pelantikan PTPS Di kecamatan  Ulu Ogan

( BAWSLU OKU)Kecamatan Ulu Ogan,  pengawas kecamatan Ulu Ogan melaksanakan pelantikan pengawas tempat pemungutan suara, kegiatan di laksanakan di gedung serbaguna desa kelumpang Senin, 22 Januari 2024, acara yang dihadiri ketua panwaslu kec. Ulu Ogan (Irman Jaya), Anggota divisi hukum pencegahan humas dan parmas (Azman Wijaya, S.Pd), anggota divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa (Wawan Agustian, A.Md), kasek, bendahara beserta Staf sekretariat Panwaslu Kec. Ulu Ogan, Camat Ulu Ogan, Kapolsek kec. ulu ogan, Danramil pengandonan, KUA Kec. ulu ogan, Ketua PPK kec. Ulu ogan , 7 pengawas Kelurahan desa dan 32 PTPS  terlantik di kec. ulu ogan.


Ketua Panwaslu kec. Ulu Ogan Irman Jaya mengatakan pada hari ini tanggal 22 Januari 2024 telah dilaksanakan pelantikan PTPS sejumlah 32 orang dengan harapan PTPS yang di lantik melaksanakan tugas sesuai dengan aturan undang - undang yang berlaku , Siap mengedepankan Integritas dan netralitas, bekerja dengan profesional dalam melaksanakan pemilu tahun 2024 mendatang. Untuk Selalu melakukan koordinasi dengan PKD masing masing. 
Irman Jaya selaku ketua panwaslu kec. Ulu Ogan sekali lagi mengucapkan selamat atas dilantiknya 32 orang PTPS di Kecamatan Ulu Ogan, selamat bertugas
Selalu menjaga kesehatan dan stamina. Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan pemilu( Humas Pengawas Keacamatan Ulu Ogan )