Lompat ke isi utama

Berita

39 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan Ikuti Bimbingan Teknis Tata Cara Pengawasan Tahapan Kampaye Pilkada tahun 2018

39 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan Ikuti Bimbingan Teknis Tata Cara Pengawasan Tahapan Kampaye Pilkada tahun 2018

BATURAJA, PANWASLU KAB.OKU- Kamis tanggal 22 Februari 2018 Pukul 09.00 wib Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Mengadakan Bimbingan Teknis"Tata Cara Pengawasan Tahapan Kampaye Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018. acara yang di gelar di aula gedung Panwaslu di ikuti oleh 39 Panitia Pengawas kecamatan se-Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Acara pertama diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya,mendengarkan Mars Bawaslu, pembacaan doa, laporan panitia dari Kasek Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu, dilanjutkan sambutan dari ketua Panwaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu sekaligus membuka acara.

Selanjutnya pemaparan materi dipaparkan oleh Anggota Pawaslu Kab. OKU Bapak Yeyen Andrizal, S.Pd (Koordiv. Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga), Bapak Dewantara Jaya, SP (Koordiv. Organisasi dan Sumber daya Manusia), yang terahir materi di sampaikan oleh Bapak Anggi Yumarta, S.IP., M.I.P (Koordiv. Penindakan pelanggaran) Setelah selesai memaparkan materi acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.