Lompat ke isi utama

Berita

49 PTPS Kecamatan Sosoh Buay Rayap Dilantik Oleh Pengawas Kecamatan Sosoh Buay Rayap.

Pelantikan PTPS di Kecamatan Sosoh Buay Rayap

(BAWASLU OKU0- Sosoh Buay rayap.Pengawas Kecamatan Sosoh Buay Rayap melaksanakan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara, kegiatan dilaksanakan di aula kecamatan Sosoh Buay rayap ( 22/01/2024)

Acara dihadiri Ketua Pengawas Kecamatan Sosoh Buay Rayap Ahmad Rivai, Anggota Anggitya Nico dan Anggota Johan Ferlis, kasek dan  beserta seluruh staf sekretariat panwaslu kecamatam  sosoh buay rayap, Danramil kota baturaja, Kapolsek kec sosoh buay rayap, Camat kec sosoh buay rayap,Kua Kecamatan  Sosoh buay rayap,  Ketua PPK kecamatan Sosoh Buay Rayap, 11 Pengawas Kelurahan Desa, dan 49 PTPS terlantik di Kecamatan Sosoh Buay Rayap.


Ahmad Rivai selaku ketua pengawas kecamatan Sosoh buay rayap mengatakan, pelantikan dilaksanakan pada hari ini 22 Januari 2024 dengan  jumlah PTPS  49 orang dengan tujuan agar ada pengawas ditempat pemungutan suara di kecamatan wilayah kecamatan Sosoh Buay rayap untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Terang Ahmad Rivai

Lanjutnya  semoga kegiatan ini lancar, tertib, aman dan terkendali serta sesuai dengan jadwal dan tepat waktu.
Harapan dari ketua panwaslu Kecamatan Ahmad Rivai, setelah dilantik pada hari ini agar ptps bisa bekerja sesuai dengan aturan dan bertugas dengan penuh tanggung jawab." SELAMAT BETUGAS Untuk PTPS. Jelas Rivai.( Humas Kecamatan )