Lompat ke isi utama

Berita

Audiensi Bersama Kapolres OKU, Bawaslu OKU Siap Bersinergi Dalam Mengawal Dan Mengawasi Pemilu 2024

Audiensi Bersama Kapolres OKU, Bawaslu OKU Siap Bersinergi Dalam Mengawal Dan Mengawasi Pemilu 2024




( Bawaslu OKU)Ketua dan anggota badan pengawas pemilihan umum melakukan audiensi dengan Kapolres Oku dengan agenda kegiatan silahturahmi dan menyampaikan kegiatan agenda Bawaslu Oku untuk yang akan datang. Ruang Kapolres Oku Kamis 7/09/23


Acara dihadiri ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi S.Sos. M.Si., Anggota Bawaslu Oku Ahmad Kabul SH,.M.H.Feru. S.E didamping staf PNS Bawaslu Oku M. Rizki Afansyah. Dan Kapolres Oku AKBP. Arif Harsono Si.K. M.H.

Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi S. Sos. M.Si Mengatakan, kegiatan pada hari ini dalam rangka   silaturahmi dan  langkah awal sinergi Bawaslu Oku  bersama  polres dalam mengawal dan  mengawasi pemilu 2024 yang akan datang.

Kapolres Oku AKBP Arif Harsono mengatakan terima kasih atas kunjungan ketua dan anggota Bawaslu Oku selamat datang di polres Oku semoga dengan silahturahmi dan sinergi Bawaslu Oku bersama polres Oku untuk bersinergi dan mengawal pemilu 2024 akan menjadi kuat dan solid sehingga Kapolres pemilu di 2024 dapat berjalan lancar sesuai aturan dan tahapan pemilu yang dapat diharapkan di oleh masyarakat Oku dan Bawaslu Oku bisa mengawasi sesuai tahapan dan aturan pemilu 2024 jelas Kapolres Oku. ( Team Bawaslu Oku)