Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Adakan Jumpa Pers Terkait Klarifikasi Netralitas Asn di OKU.

Bawaslu OKU jumpa pers terkait klarifikasi Netralitas Asn di OKU.

Bawaslu Oku lakukan jumpa pers terkait klarifikasi pemangilan aparataparaturur sipil negara tentang netralitas ASN di pemilihan serentak tahun 2024 acara diadakan di kantor bawaslu oku dengan dihadiri Ketua BBawasluaparatuawaslu Oku Yudi Risandi. S. Sos.,M.Si, Anggota Bawaslu Oku Feru.SE., Ahmad Kabul SH. MH. Dengan perwakilan pers di kabupaten oku atara lain dari media cetak, online, dan elektronik.

Yudi Risandi Mengatakan, Hari ini kami memanggil beberapaa ASN Terkait Netralitas ASN untuk dimintai klarifikasi. ASN tersebut adalah Selamat Riyadi Kepala dinas ketahanan pangan oku, A. Karim Kadin Inspektorat oku, Alfarizi Kadin Pariwisata, M. Haris Camat Semidang Aji, Jusmani Kades Lubuk Batang, Dharmawan Irianto Sekda oku,  ke 6 ini akan kita mintai klarifikasi terkait netralitas ASN untuk pemilihan serentak tahun 2024. Beber Yudi

Lanjut Yudi pemanggilan ini terkait netralitas ASN pada kegiatan di peringatan hari ulang tahun 17 Agustus 2024 di kecamatan lubuk batang kabupaten Ogan Komering Ulu. Kegiatan ini merupakan temuan yang akan kita kaji melalu prosedur hasil pengawasan yang tertuang dalam form A pengawasan dari form A pengawasan kita akan melakukan kajian dan penelisuran, bawaslu oku akan menjelaskan satu per satu deri setiap temuan dan laporan yang sudah din kaji baru kita mengumumkan bagaiaman tindak lanjut hasil kajian tersebut apakah layak jadi pelanggaran atau tidak. Jelas Yudi ( Tem Bawaslu Oku)