Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu oku adakan silahturahmi dan rapat kerja se kabupaten oku

Bawaslu oku adakan silahturahmi dan rapat kerja se kabupaten oku

Silahturahmi dan Rapat kerja Bawaslu oku dan panwascam dikabupaten oku. sabtu tanggal 25 agustus 2018 pukul 13.30 di sekretariat bawaslu kabupaten oku mengadakan acara Silahturahmi dan rapat kerja dengan panwascam di kabupaten oku,  dihadiri kepala sekretariat bawaslu oku Jonaidi, S.IP.,MH  ketua Bawaslu kabupaten ogan komering ulu Dewantara Jaya SP, Anggota Bawaslu oku Anggi yumarta S.IP., M.I.P, Anggota Bawaslu oku  Yeyen Adrizal, S.Pd kepala sekretariat kecamatan ,bendahara kecamatan, Panwascam Di 13 kecamatan di kabupaten oku.

 Acara di awali dari laporan kepala sekretariat bawaslu kab oku Jonaidi. S.IP., MH  Dasar Undang-Undang   no 7 tahun 2017 dan untuk memperat silahturahmi dan rapat kerja bawaslu kabupaten oku antara kecamatan di kabupaten oku ini. Agar bisa saling berkoordinasi baik darii kabupaten maupun dari kecamatan di kabupaten oku.

Dilanjutkan kata sambutan dan pengarahan  Ketua bawaslu oku Dewantara Jaya SP mengungkapakan  dasar kegaiatan ini Undang - undang  No 7 tahun 2017 tentang Pemilhan umum,bahwa setiap divisi di masing - masing kecamatan harus berkerjasama dan saling berkoordinasi dan memper erat silahturahmi agar lemabaga ini bisa maju, ungkapnya saya menghimbau agar tidak merusak lembaga ini baik dari sekretariat kecamatan maupun panwascam kecamatan di kabupaten oku ini, kedepan mari kita besinergi memajukan lembaga ini dengan kerja yang kita wujudkan. Jelasnya