Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Audiensi Dengan Plh Bupati

Bawaslu OKU Audiensi Dengan Plh Bupati

 

 

BAWASLU.OKU – Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan konsulidasi dan audiensi dengan Pelaksana Harian Bupati OKU, Drs H Edwar Candra MH. Silahturahmi tersebut dilaksanakan di Ruang Kerja Plh Bupati OKU, Senin (15/3/2021).

Usai pertemuan, Ketua Bawaslu OKU, Dewantara Jaya didampingi Anggota Bawaslu OKU, Kordip Pengawasan, Hubal dan Humas Yeyen Andrrizal, Kordiv HPP, Anggi Yumarta dan Kepala Sekretariat Bawaslu OKU, Junaidi mengetakan, kegiatan tesebut dalam rangkah silahturahmi dan audiensi. Sekaligus sebagai konsulidasi terkait tugas dan fungsi Bawaslu sebagai Lembaga Penyelenggara Pemilu.

“Dalam pertemuan tersebut, kita juga menyampaikan turut berduka cita atas telah berpulangnya Pemimpin kita Bupati OKU Bapak H Kuryana Azis,” katanya.

Ia mengatakan dalam melaksanakan tugas dan fungsi, Bawaslu OKU selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, guna menyukseskan Pilkada beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Dewantara menjelaskan, mengucapkan selamat bertugas kepada Plh Bupati OKU. Pada pertemuan tadi kata dia, disampaikan kepada Plh Bupati OKU, jika Bawaslu OKU telah menyelesaikan Tahapan Pilkada. Alhamdulillah Pilkada OKU beberapa waktu lalu berjalan baik dan sempurna. DIharapkan pada pelaksanaan Pilkada kedepannya bisa lebih baik dan sempurna lagi.

Plh Bupati OKU mengucapkan terima kasih atas kunjungan audiensi pihak Bawaslu OKU.  Audensi yang pertama selama  bertugas di OKU yang dilakukan oleh Bawaslu OKU.(timbawasluoku)