Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu oku Audiensi di 3 lembaga di oku

Bawaslu oku Audiensi di 3 lembaga di oku

 

Bawaslu oku.selasa 27/08/18 Bawaslu kabuapten oku dihadiri oleh ketua bawaslu oku Dewantara Jaya. SP,dan 2 komisioner pimpinan bawaslu oku Anggi Yumarta S.IP, M.I.P, Yeyen Adrizal SPd,  kepala sekretariat bawaslu  kabupaten oku Jonaidi S.IP.MH dan staf,

kegaiatan audiensi  diwali dengan kunjungan ke bupati oku Drs. Kuryana Azis di hotel baturaja  dengan didampingi Kabag humas dan protokol oku Riduan S.Ag, kabag Tapem Suprayitno, Dan Kabag umum pemkab oku. perwakilan kesbangpol oku Asmawati, Tujuan tatap muka ini menyampaikan beberapa item kepada bupati oku Drs. H. Kuryana azis melalui Ketua bawaslu kabupten oku Dewantara Jaya SP mengungkapkan pada bupati oku, tujuan bawaslu oku ke bupati oku memperkenalkan  diri atas dilantiknya bawaslu oku di jakarta pada bulan juni lalu ketua bawaslu oku Dewantara Jaya SP selaku divisi SDM, Organisasi dan informasi data, Anggi  Yumarta S.IP., M.I.P selaku divisi Hukum, Penindakan, Pelanggaran dan penyelesaian Sengketa, Dan Yeyen Andrizal SPd selaku divisi Pengawasan, dan Partisipasi masyarakat di bawaslu oku.

selanjutnya kami juga mengusulkan beberapa rencana bawaslu oku  pengadaan gedung untuk sekretariat bawaslu oku, dan kendaraan invetaris bagi komisioner dan kepala sekretariat bawaslu oku. bupati oku Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat kepada tiga komisiner bawaslu oku masa kerja 2018 sampai 2023 yang sudah dilantik di jakarta dan selamat bekerja, terkait usulan tersebut kuryana mengungkapakan akan dilihat dahulu anggaran daerah terkhusus APBD daerah,untuk hibah tanah kuryana mengusulkan tanah di kemelak  sekitar 1.500 meter persegi di kelurahan bindung langit. untuk pembangunan gedung bawaslu kabupaten oku ungkap  bupati oku.

Kegiatan dilanjutkan ke kapolres oku dengan audiensi  dengan ibu kapolres oku AKBP NK. Ketut Widayana Suladari diruang kerajanya dengan didampingi wakapolres oku, kasl intel dan  Hadir ketua kpu oku Naning Wijaya ST.

Kegiatan terakhir dilanjutkan dengan audiensi  dengan kepala kejaksaan negeri oku, dengan agenda menyamapaikan kerjasama sentra gakumdu untuk pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang akan datang.