Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Awasi Logistik Bilik Suara Di KPU OKU.

Photo Awasi Bilik Suara.(11/09/2024).

Bawaslu Ogan Koemering Ulu awasi pedistribusian logistik di komisi pemilihan kabupaten Ogan Komering Ulu pada pemilhan serentak tahun 2024 di gudang logistik kpu oku di kelurahan bindung langit kecamatan baturaja timur kabupaten ogan komering ulu. logistik kpu oku yang datang pertama bilik suara yang berjumlah 2260  pada pukul 11.30waktu indonesia barat dengan diawasi oleh ketua bawaslu oku Yudi Risandi.S.Sos.,M.Si dan Kordinator divisi Hukum Pencegahan, Pengawasan, Humas Dan Parmas Feru yang di wakili Oleh Staf bawaslu oku Aziman Fikri dan Septriyansah staf PNPN kordiv SDMO, HP2H Bawaslu Oku ( Jumat 12/09/2024).

Ketua Komisi Pemilhan Umum OKU Rahmat Hidayat.S.Hi Mengatakan, hari ini sudah masuk logistik bilik suara pada berjumlah 2260 bilik suara yang datang dari jakarta melalui ekpedisi mobil tronton dangan plat nomor kendaraan N 9312 UF  dengan nissan diesel dengan sopir bernama Aminanto kata Rahmat. 

Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi Mengatakan, Kegiatan Pengawasan ini dilkukan untuk mengawsai dengan 3T (Tepat jumlah, Tepat waktu, Tepat Sasaran) dengan 3T ini yang menjadi fokus pengawasan logistik di gudang kpu oku. Lanjutnya dengan pengawasan hari ini  dengan datang logistik bilik suara  ini akan mengawasi di gudang logistik ini kita lebih teliti jumlah bilik suara. jelas Yudi ( Tem Bawaslu OKU).