Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Awasi Pleno Terbukan Daftar Pemilih Tetap ( DPT)

Photo Rapat Pleno Terbuka DPT.

Photo Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilh Tetap. 

Ketua Bawaslu Oku  Yudi Risandi S. Sos.,M.Si Awasi Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap ( DPT) Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024. Acara di gelar di ballroom hotel the zuri baturaja (20/09/24)

Acara di ketua Bawaslu oku Yudi Risandi. S. Sos., M. Si, Kepala Sub Bagian Hukum, Pencegahan, Parnas dan Humas Erwin Adi Wijaya, SE., Staf Bawaslu Oku Kharisma Triputra, Pratikno, Panwaslu Kecamatan di kordiv HP2H. Di 13 kecamatan di kabupaten oku. Ketua Kpu Oku Rahmat Hidayat,  Anggota Kpu OKU Jaka Irhamka, Supriyadi, Asisten 1 Indra Gunawan Dari Sekda Oku, Perwakilan Kejaksaan, Perwakilan Polres Oku, Perwakilan Kodim Oku, Pemantau pemilu, Tem Kemenangan Dari Bertaji, Dan Ypn Dan Yess, 5 Anggota PPK se kabupaten oku. 

Rahmat Hidayat Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu Mengatakan, hari kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih tetap, Data ini berdasarkan penelitian dari petugas pantarlih sehingga hari ini kita akan menetapkan daftar pemilih tetap dan akan ada lagi kegiatan DPTB ( Daftar Pemilih Tetap Baru) Daftar Pemilih Khusu( DPK) ini pemilih khusus pelayanan pemilih pada pukul 12.00wib di Tps. Inilah yang akan memilih di tps nanti pada tanggal 27 November nanti dan kami kpu oku berharap tingkat partisipasi pemilih dapat meningkat.

Lanjutnya semoga daftar pemilih tetap ini dapat tepat, akurat, dan semua warga dapat terpenuhi untuk pemilihan serentak tanggal 27 November 2024.Jelas Rahmat.

Asisten 1 Indra Susanto  mewakili sekda oku mengatakan, kami apresiasi kepada penyelenggara pemilu baik dari kpu, Bawaslu, dan jajaran pemerintahan terus ditingkatkan dalam kinerja terus bekerja keras, berintegritas, profesional, sehingga oku akan mewujudkan pemilu yang bermartabat, berintegritas, aman dan nyaman. Dalam konteks ini kami berterima kasih sehingga hari ini daftar pemilih tetap hari bisa ditetapkan pada hari ini. Saya yakin daftar pemilih tetap ini akan valid dan tepat. Kata Indra

Lanjut Indra kami berharap dari pemerintah daerah kami yakin akan mewujudkan pemilihan serentak tahun 2024 berjalan sukses dan damai. Ayo kita jaga martabat kita dan lembaga kita dan martabat daerah kita.Jelas Indra. ( Tem Bawaslu Oku)