Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Awasi Verifikasi Faktual Di Universitas Tridinanti Palembang.

Photo pengwasan verifikasi faktual di universitas Tridinanti Palembang.

( Bawaslu OKU) - Badan Pengawas Pemilihan Kabupaten Ogan Komering Ulu awasi Verifikasi faktual bakal calon bupati oku atas nama Teddy Meilwansyah ke universitas Tri dinanti Palembang.

Tem Verifikasi Faktual dari kpu dilakukan oleh ketua kpu oku Rahmat Hidayat, Kepala bagian tehnis Andri Bastia, staf kpu Yogi, Dan Reza. dari bawaslu oku diawasi oleh kepala sub bagian Hukum, Penahanan pelanggaran The Prima Bhakti, Dan Kepala Sub Bagian Pencegaha, Parnas dan Humas Erwin Adiwijaya, dan staf pnpn Kharisma triputra dan pratikno bawaslu oku. 
Dari hasil verifikasi faktual kpu oku ketua kpu oku mengatakan, kegiatan verifikasi faktual atas nama bakal calon bupati oku memang benar atas nama Teddy Meilwansyah tercatat di universitas Tri dinanti Palembang dengan bukti  dari bandikte universitas tridinanti.Jelas Rahmat.

PHOTO VERIFIKASI FAKTUAL

Rektor Universitas Tri dinanti Palembang Dr.  Megatakan memamng benar atas nama Teddy Meilwansyah  sebagai mahasiswa angkatan tahun 2005 hal ini buktikan dari bandikte dari badan nasional pendidikan tercatat nama tersebut memang benar mahasiswa Universitas Tri dinanti Palembang. Jelas rektor universitas tri dinanti.

Hasil dari pengawasan ketua  bawaslu OKU Yudi Risandi yang diwakili kasubag Erwin Adijaya mengatakan, hari ini kami melakukan pengawasan verifikasi faktual bakal calon bupati OKU Teddy Meilwansyah telah dilakukan oleh kpu OKU sesuai dengan aturan dan peraturan kpu yang berlaku untuk pemilihan serentak tahun 2024 dan kami juga melihat hasil bukti bandikte dari universitas tri dinanti Palembang. Jelas Erwin.

Ttheo Prima Bhakti selaku kepala su bagian hukum, penanganan, pelanggaran dan penyelesaian sengketa mengatakan, kegiatan verifikasi faktual di dengan penelitian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati oku tahun 2024 tidak ditemukan pelanggaran. kata Theo (Tem Bawaslu OKU)