Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Oku Dikunjungi Team Dari Polda Sumsel Untuk Persiapan Pilkada 2024.

Suasana Kunjungan Team dari Kapolda Sumsel.

( Bawaslu OKU). Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu mendapat kunjungan dari team Kepolisian Dearah provinsi  Sumatera Selatan  kompol Suparman Dari Kapolda Sumsel yang didampingi Kanit Intel polres Oku Mike dan team polda dan polres Oku, Ke Sekretariat Bawaslu Oku di sambut oleh Komisioner Bawaslu Oku Ahmad Kabul SH.MH ( Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Oku). ( Jumat 19/04/24)

Dengan Agenda Kunjungan Ke Bawaslu Oku Suparman mengatakan, maksud kedatangan kami ke Bawaslu OKU pertama silahturahmi dengan komisiomner bawaslu oku dan jajaranya. Yang kedua kami akan melihat kondisi kantor,  dan situasi politik di kabupaten oku, dalam menjelang pilkada 2024 nanti  dan kami akan melihat review pilkada tahun lalu, bagaimana titik rawan dalam mengahdapi pilkada 2024 mendatang. Dan yang terakhir kami akan melihat seberapa banyak Bakal calon bupati yang akan maju dalam pilkada 2024 yang akan datang jelas Suparman.

Komisioner Bawaslu OKU Ahmad Kabul mengatakan saat menerima kunjungan team dari kapolda sumsel, Terkait pencalonan bupati oku pada pemilu kepala daerah sampai saat ini belum ada pendaftaran ke kpu oku, untuk kesiapan kantor bawslu oku sudah siap  untuk menghadapi pemilu daerah 2024 mendatang, walaupun kantor  pinjam pakai dari pemerintah daerah,  secara admistrasi sudah siap, untuk potensi politik calon pilkada ada beberapa tokoh yang baru akan bakal mencalonan kan seperti Pj bupati oku Teddy Meilwansyah, Yeni Elita, Yudi Purna Nugaraha, Dan Marjito bahri dari pantauan Bawaslu Oku. jelas Ahmad Kabul. ( Team Bawslu Oku).