Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Gelar HUT BAWASLU KE -16

PERINGATAN HUT-16 BAWASLU OKU

(BAWASLU OKU)- Badan Pengawas Pemilhan Kabupaten Ogan Komering Ulu gelar Upacara peringatan hari ulang tahun Bawaslu Republik Indonesia ke 16 tahu 2024 di aula gedung bawaslu oku(Eks hotel baturaja ) lantai 3 kantor bawaslu oku. ( Senin 25/03/2024)

Acara ini berdasarkan pada surat edaran ketua Bawaslu Republik Indonesia no 74 tahun 2024 yang menghimbau seluruh Kantor Bawaslu kabupaten/kota untuk menyelenggarakan kegiatan /aktivitas peringatan Hut Ke -16 tahun 2024 secara kreatif dengan tetap mengutamakan dan memperhatikan situasi serta kondisi terkini. 

acara di hadiri ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi S.Sos., M.Si, Komisioner Bawaslu Oku Feru SE, Ahmad kabul SH.MH dan stag Bawaslu OKU.

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi  saat menjadi pembina upacara HUT Ke -16 mengatakan, kegiatan Bawaslu kedepannya akan semakin sibuk dan semakin padat untuk menghadapi pemilu kepala daerah ( Pilkada ) ini sudah memasuki tahapan pilkada. agar dalam momen Hut ke -16 Bawaslu dengan tema Mengawasi Indonesia saya berharap seluruh staf bawaslu oku untuk absen pagi dan sore agar lebih di utamakan agar setiap kegiatan kerja dapat dimaksimalkan dan saya minta setiap absen perharinya harus dilaporkan ke meja saya. jaga kesehatan dan jaga stamina agar kita lebih kuat untuk menghadapi pilkada 2024 ini jeas. ketua bawaslu OKU.( Team Bawaslu OKU)