Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU, Gelar Rakor Penertiban APK

Bawaslu OKU, Gelar Rakor Penertiban APK

Bawaslu Oku, Gelar Rakor Penertiban APK

 

Bawaslu Oku, Acara rapat koordinasi penertiban Alat Peraga Kampanye( APK) dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Oku Rabu 6/3/19 dihadiri ketua Bawaslu Oku Dewantara jaya,  Bawaslu Oku Yeyen Andrizal( Kordip Humas, Hubal dan Pengawasan) Kapolres Oku yang dihadiri kabag OPS AKP Ginting, ketua KPUD Oku Naning Wijaya, Perwakilan Kesbangpol Hermansyah, perwakilan Bappenda Mat Jadul,dan perwakilan kasat pol PP Oku Syarifin , ketua pengawasan kecamatan di kabupaten Oku.

 

Menurut Ketua Bawaslu Oku Dewantara jaya mengungkapkan " Agar penertiban Apk ini bisa berjalan lancar kita harus bekerjasama baik itu dari KPU Oku, Polres Oku, Bappenda,Kesbangpol, dan pol PP Oku agar penertiban Apk ini bisa berjalan lancar dan maksimal, lanjutnya yang kita utamakan dahulu Dipohon, Instansi pemerintah dan tempat ibadah kata Dewantara.

 

 

Pimpinan Bawaslu Oku Dari Ketua Kordinator divisi Humas,hubal dan pengawasan Yeyen Andrizal mengungkapkan agar seluruh Apk yang melanggar bisa kita tertibkan dan tidak harus pada tugas dan fungsi, masing - masing dari peserta rakor hari ini akan tetapi harus dikerjakan secara bersama- sama dari pihak terkait dalam rapat koordinasi hari ini, dan yang penting lagi setelah penertiban Apk ini langsung kita tampilkan banner yang bertuliskan Apk yang melanggar. Kata Yeyen.

 

Untuk perwakilan Kapolres Oku yang di wakili Kabag OPS AKP Ginting saya selaku perwakilan Kapolres Oku siap membantu dan menerjunkan personil berapa yang minta untuk penertiban Apk yang akan dilakukan Bawaslu Oku dan team.

 

Perwakilan Kesbangpol Hermansyah mengungkapkan jika memang sudah ada aturan dari Bawaslu Kesbangpol Oku Hermansyah mengungkapkan siap membantu untuk penertiban apk dikabupaten Oku.

Perwakilan Pol PP Oku siap membantu apabila ada aturan dari Bawaslu dan siap menerjunkan personil pol PP Oku untuk Penertiban apk di kabupaten Oku yang akan dilaksanakan Jumat 8 Maret 2019 kata pol PP oku.( Team Bawaslu Oku)