Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Coklit Pada Pilkada 2024

Pimpinan Bawaslu OKU  Feru, SE Saat Menyampaikan Materi

(Bawaslu OKU)- Badan Pengawas Pemilihan Umum kabupaten Ogan Komering Ulu gelar rapat koordinasi persiapan pengawasan tahapan pemuktahiran daftar pemilih sub tahapan pencocokan dan penelitian ( Coklit) pada pemilihan serentak tahun 2024 di bukit indah lestari ( bil hotel 22-23/06/2024)
Acara dihadiri ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi, dan pimpinan Ahmad Kabul SH. MH, Feru SE dan peserta pengawas kecamtan di 13 kecamatan di kabupaten oku.

Pimpinan Bawaslu OKU Ahmad Kabul SH. MH. Mewakili ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi Mengatakan, 
Kegiatan ini merupakan kegiatan kita yang kedua ya pasca pelantikan ini kegiatan pelantikan pengawas kecamatan. jadi kita sudah mulai sibuk dengan aktivitas-aktivitas tugas kita di lapangan oleh karena itu saya malam ini mewakili ketua dalam sambutan pembukaan ini meminta kepada rekan-rekan pimpinan anggota panwaslu kecamatan sebelum melaksanakan tugas selesaikan dulu persoalan-persoalan di kantor kata Ahmad Kabul.

Lanjutnya dalam hal ini sarana dan prasarana kantor tolong  berisi kantornya juga kalau memang masih sementara pastikan jam sementara lagi karena akan banyak surat masuk akan banyak laporan-laporan yang akan dihadapi pengawas kecamatan kedepanya. lanjutnya jaga kesehatan dan jaga stamina (Tem Bawaslu OKU)