Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Gelar Rapat Sentra Gakkumdu Dalam Menghadapi Pemilihan Serentak Tahun 2024

Photo Rapat Sentra Gakkumdu Bawaslu OKU.

Photo Rapat Sentra Gakkumdu Bawaslu OKU.

Bawaslu OKU Gelar Rapat  koordinasi sentra gakkumdu Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Mengawal Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024. Di Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu. Di kantor bawaslu oku ( Rabu 11/09/2024)

Acara dihadiri plh bawaslu oku Ahmad Kabul. SH. MH. Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Oku Oktariadi Kurniawan, Abdulah  Ardy.SH.MH.Ayu Disha Renata.SH. Perwakilan polres Oku Romi Satria. S. IP. yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Bawaslu Oku.

Plh Bawaslu Oku Ahmad Kabul SH., MH. Mengatakan, Kegiatan ini merupakan diskusi antara bawaslu Oku dengan tem sentra Gakkumdu yang tergabung dalam bawaslu Oku, dan agenda kegiatan senin mendatang ada kegiatan untuk tem sentra gakumdu  yang akan diadakan di Jakarta untuk itu kami membutuhkan partisipasinya dari polres Oku, kejaksaan negeri oku untuk hadir. dan kemarin hari senin bawaslu Oku telah menerima laporan  pengaduan yang dilayangkan oleh Aldi Mandaura yang akan dijelaskan oleh staf PNS M. Rizki Apansyah. Jelas Kabul.

Muhammad Rizki Apansyah staf PNS Bawaslu Oku  dari koordinator divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Mengatakan ada 12 laporan tanggal 9 kemarin yang diterim oleh bawaslu Oku dari Aldi Mandaura dan BP2SS. Untuk sekretariat gakumdu kita masi nunggu tempat yang baru dan tempat yang lama tidak kita pergunakan lagi. Dan insyallah dalam waktu dekat kita akan ada sekretariat sentra gakumdu yang baru agar tem sentra Gakkumdu bisa berjalan lancar. Jelas Rizki.. 
Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Oku Oktariadi  Kurniawan Mengatakan, Untuk Sekretariat Gakkumdu agar secepat di adakan karena tempat kita untuk menerima laporan dari pelapor dalam menghadapi pemilihan serentak tahun 2024, Dan untuk tempat kita rapat dalam menerima dan mengkaji setiap laporan dan pengaduan yang kita terima. Jelas Oktariadi. ( Tem Bawaslu OKU)

Humas Dan Datin Bawaslu OKU