Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Gelar Tassyakuran Hut ke 16 Bawaslu

Acara Tasyakuran Hut Bawaslu Ke 16.

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu gelar upacara dan Tassyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun Bawaslu ke 16. acara upacara di gelar di gedung sekretriat bawaslu oku di lantai 3 eks hotel Baturaja, untuk acara tasyakuran di selenggarakan di ruang pojok pengawasan bawaslu oku. ( selasa 16/04/2024)

acara dihadiri oleh ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi. S.Sos., M.Si sebagai pembina upcara dan Pratikno sebagai pemimpin upacara serta staf pns dan ppnpn sebagai perserta upacara. dia wali dengan persiapan peserta upacara dan laporan persiapan upacara ke pembina upacara serta penghormatan kepada pembina upacara kegaiatan upacara hari ulang tahun bawaslu ke 16 berjalan penuh khidmat dan kkusuk.

saebagai pembina upacara ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi Mengatakan mengawali masuk kerja pada hari yang kemarin libur peringatan hari raya Idul Fitri 1445 H atau 10 April 2024 saya Ucapkan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan Batin. persiapan penagwasan pada hari ini dalam tahapan pemilu gubernur dan bupati yang sering disingkat dengan pilkada pada hari telah memasuki tahapan perekrutan panitia penmungutan kecamatan ( PPK), panitia pemungutan suara  (PPS) Serta Kelompok Pemungutan  Pemilhan Suara ( KPPS) untuk itu agar kita seluruh jajaran Bawaslu Oku agar menyiapkan diri dalam bekerja serta memaksimalkan waktu kerja karena dalm pilkada ini suasana nya agak rawan dan haruslah berhati- hati dalam bekerja baik itu dilapanngan maupun di sekretariat bawaslu oku sendiri dan jangan lupo setiap kegiatan kerja harus diberi laporan dan keterang kerja agar tidak ada permasalahan di kemudian hari dan untuk informasi di kantor agar dapat berkoordinasi dengan pimpinan dan kepala sekretariat dan kepala bagian dan sesama staf agar pekerjaan kita dapat maksimal dalam pelaksanan pilkada kabupaten ogan komering ulu. selamat bekerja dan jangan lupa jaga kesehatan jelas ketua Bawaslu Oku ( Team Bawaslu OKU)