Lompat ke isi utama

Berita

Jadwal Tes Panwascam Kembali Diralat

Jadwal Tes Panwascam Kembali Diralat
Baturaja,- Pelaksanaan tes tertulis seleksi Pembentukan Panwas Kecamatan yang sebelumnya diundur dan akan dilaksanakan pada (20/10) mendatang, kembali diralat oleh Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan. Anggota Panwaslu Kabupaten OKU Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Dewantara Jaya menyampaikan, Pelaksanaan tes tertulis Panwas Kecamatan kembali di ralat yang sebelumnya di jadwalkan tanggal 20 Oktober, di majukan tanggal 16 Oktober 2017 kembali ke jadwal semula. Anggota Panwaslu Kabupaten OKU Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Dewantara Jaya.

"Ya diralat kita menerima surat daru Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Nomor : 012/BAWASLU.PROV-SS/TU.00.01/X/2017 tanggal 12 Oktober 2017, yang intinya jadwal kembali kejadwal semula yakni hari senin tanggal 16 oktober" Kata Dewantara Jaya, Sabtu (14/10).

Sehubungan dengan hal tersebut di himbau kepada peserta untuk dapat memaklumi. "berkaitan dengan hal tersebut, hanya waktu saja yang di undur, sedangkan tempat pelaksanaan tidak ada perubahan tetap di Hotel Sherin's,"jelasnya. Dengan demikian pihaknya berharap kepada para peserta untuk mengikuti tes tertulis yang sudah di ralat dan dijadwalkan. "Pemberitahuan ini juga sudah kita sampaikan melalui kontak masing - masing peserta, "pungkasnya. (fei) 

 

 

rtikel ini diambil dari http://www.detiksumsel.com/jadwal-tes-panwascam-kembali-diralat-

 DIPOSTING OLEH : FERIANDI     TANGGAL : 14 OKTOBER 2017 15:13     DIBACA: 413 PEMBACA