Lompat ke isi utama

Berita

Kasubag Bawaslu Oku Erwin Adiwijaya Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Photo Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Panwaslu Kecamatan Lengkiti Adakan  kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif di kecamatan sosoh buay rayap acara diadakan di aula kecamatan sosoh buay rayap dengan di hadiri ketua Panwaslu kecamatan Ahmad Rivai, anggota Panwaslu kecamatan sosoh buay rayap Johan Ferlis, Deska, danramil, babinkamtibmas, polsek sosok buat rayap, camat,  kasubag hp2h bawaslu oku Erwin Adi wijaya, Staf bawaslu oku Ruliyawan, Pratikno dan Erfan. dan peserta sosialisasi. (20/09/24) 
 

Erwin Adijaya mengatakan, sosialisasi pengawasan partisipatif bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar partisipasi masyarakat sebagai pemilih untuk datang ke tps bisa meningkat dan masyarakat paham dan ikut mengawasi pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024. Ini bentuk  peran panwaslu  kecamatan sosoh buay rayap untuk mensukseskan pemilihan serentak tahun 2024.

Camat sosoh buay rayap Dini Yustini mengatakan agar pemilihan serentak tahun 2024 agar dapat menjaga sim kamtibmas di kecamatan sosoh buay rayap agar tidak mudah terprovokasi dalam pemilihan serentak tahun 2024 agar pelaksanaan pilkda dapat kondusif, aman dan sukses jelas camat sosoh buay rayap. ( Tem Bawaslu Oku)