Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Dampingi Pj Bupati OKU Sidag Gudang Logistik KPU OKU

Photo Ketua Bawaslu OKU Dampingi PJ Bupati OKU Saat Pantau Gudang KPU OKU

( BAWASLU OKU)- Ketua Badan Pengawas Pemilihan umum Kabupaten ogan komering ulu Yudi Risandi. S.Sos.M.Si    dampingi Pj Bupati oku Teddy Meilwansyah pantau gudang logistik kpu oku di Kelurahan Bidung langit kemelak baturaja.(10/02/2024)

Menyatakan kepuasannya, Teddy Meilwansyah memuji upaya kolaborasi penyelenggara pemilu, termasuk Bawaslu, KPU, TNI, Polri, dan pemerintah daerah. “Berkat kerja keras tim penyelenggara, sejauh ini kami tidak menemui permasalahan yang berarti,” ujar Pj Bupati saat ditemui

Teddy berharap proses pemilu di OKU berjalan lancar, aman, dan kondusif. “Mari kita sama-sama berdoa agar tidak ada kendala atau permasalahan. Semoga pemilu di OKU berjalan lancar, aman, dan tanpa konflik,” imbuhnya.

Mengakui upaya luar biasa yang dilakukan tim penyelenggara, Teddy mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri yang telah menjamin keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024. “Mereka bekerja tanpa kenal lelah untuk menjamin keamanan dan kelengkapan logistik, perlu upaya ekstra. Semoga mereka mendapat kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya menjelang Pemilu 2024 di OKU,” tegasnya.


Turut mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah adalah Asisten 1 Setda OKU Indra Susanto M.A.P., Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU Kadarisman S.Ag, MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKU Novri, Kepala Dinas Pendidikan OKU H Topan Indra Fauzi MPd, Kepala dari BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi, dan Kepala Prokopim Setda OKU Febriandi SIP. (Aris / Team Bawaslu Oku.)