Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU dan Bawaslu Sumsel Awasi Pelipatan Surat Suara.

Pengawasan Pelipatan Surat Suara.


(BAWASLU OKU). Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu Yudi Risandi S.Sos M.Si dan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Kurniawan kunjungi gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu di Kelurahan Bindung Langit Kemelak Baturaja dalam rangka monitoring pengawasan pelipatan Surat suara pada pemilu 2024 mendatang ,(Jumat 12. Januari 2024.)

Ketua Bawaslu Sumsel Kurniawan saat memonitoring di gudang logistik KPU OKU mengatakan,  proses sortir lipat dapat kita petakan sesuai  surat suara  yang kita butuhkan di Kabupaten OKU agar tidak ada kekurangan, hari ini kita akan lihat surat suara  yang baik dan rusak, Agar kekurangan tidak ada pada pemilu 2024 nanti, serta memastikan petugas dapat memetuhi  aturan dalam pelipatan surat suara yang di telah ditetapkan oleh KPU OKU jelas. Kurniawan.

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi S.Sos,. M.Si mengatakan terhitung tanggal 6 Januari sampai 12 Januari ini kami Bawaslu OKU telah melakukan pengawasan secara melekat terhadap pelipatan surat suara di gudang logistik KPU OKU dengan harapan surat suara yang rusak  dapat dicetak kembali sehingga tidak ada kekurangan untuk surat suara ditambah 2 % dari jumlah kebutuhan, jelas Yudi.

Tampak hadir dalam monitoring digudang logistik KPU OKU Ketua Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Yudi Risandi. Sos,. M Si,  Ketua Bawaslu Sumsel Kurniawan S.Pd, Ketua KPU OKU Ade Satria Adi Putra, Anggota KPU Oku Rahmad Hidayat, Supriyadi masa jabatan 2024-2029.(Team Bawaslu OKU)