Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitngan surat suara pada pemilu 2024

Ketua Bawaslu OKU Hadiri Pleno Rekapitulasi pemilu 2024

( BAWASLU OKU)- Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten ogan komering ulu Yudi Risandi. S. Sos., M. Si dan komisioner bawaslu oku Feru. SE, Dan Ahmad Kabul SH,. MH. Menghadiri acara rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada pemilu 2024 yang diselenggarakan komisi pemilihan umum kabupaten Ogan Komering Ulu ( Sabtu 2 Februari 2024).

Acara dihadiri ketua kpu oku Ade Saputra Adi karya, Komisioner kpu oku Supriyadi, Rahmat Hidayat, Jaka Irhamka, Mario yogi prayoga. Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi, komisioner bawslu oku Ahmad kabul, Feru. SE., Saksi partai politik se kabupaten oku.

Ketua kpu oku Ase Saputra adi karya mengatakan,  terima kasih kepada forkopimda dan penyelenggara pemilu baik dari ppk, pps, bawaslu oku, yang telah mensuksseskan pemilu pada tahun 2024 dengan jadwal rekapitilasi sebagai berikut kecmatan pengandonan,  muarajaya,  semidang aji, lubuk raja, sosoh buay rayap, lengkiti, peninjauan, sinar peninjauan, lubuk batang, baturaja barat, ulu ogan dan baturaja timur dengan harapan acara rekapitulasi ini berjalan kondusif, aman dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan pada tahapan pemilu 2024. Jelas Ade.

Pj bupati oku Teddy Meilwansyah yang diwakili oleh Sekda oku Darmawan Arianto. Mengatakan,

Calon legeslatif dapat menerima dengan baik hasil yang diterima dari pemilu 2024 karena kami yakin kpu dan bawaslu sudah bekerja keras untuk mensukseskan pemilu 2024.Dan kami berterkma kasih kepada wartawan dam  jurnalis di  oku, organisasi pemuda, organisasi  maayarakat lainnya yang telah membantu mensukseskan pemilu 2024 sehingga pemilu 2024 berjalan lancar. Dengan harapan hasil rapat rekapitulasi pada hari ini berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan harapan masyarakat oku dam pemrintahan kabupaten oku jelas Darmawan Arianto. ( Team Bawaslu OKU)