Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Pastikan Stakeholder dan Warga Terpenuhi Hak Pilihnya di pilkada 2024 Melalui Coklit

Photo Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi dan Ketua DPRD OKU.

(Bawaslu OKU) -.Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum  Kabupaten Ogan Komering Ulu  Yudi Risandi S. Sos., M. Si Hadiri langsung pengawasan melekat tahapan coklit di di kediaman ketua DPRD Oku H. Marjito bhakri. didampingi anggota komisi pemilihan umum kabupaten oku Jaka Irhamka SH. PPK Baturaja timur, PPS Desa Air paoh, dan Petugas Pantarlih  desa air paoh. 
Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi. S. Sos., M. Si Mengatakan, Kegiatan pengawasan melekat coklit ini kami lakukan di kediaman ketua DPRD oku H. Marjito Bhakri agar seluruh stakeholder di kabupaten oku dapat terlayani dengan hak pilih dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di kabupaten oku. Ini yang pertama stakeholder yang kami datangi melalui petugas Pantarli (Panitia Daftar Pemilih)  di desa air paoh.kata Yudi 

Lanjutnya, dengan harapan pantarlih dapat bekerja sesuai aturan tahapan coklit dan tidak ada warga yang tidak yang terlewatkan dalam daftar  pemilih pada pemilihan kapala daerah tahun 2024. Jelas Yudi Risandi. 
Ketua DPRD Oku H. Marjito Bhakri ketika diwawancarai mengatakan, kami sagat puas dengan layanan dari petugas pantarlih hari ini, ujarnya. 
Lanjutnya kami berharap pantarlih dapat bekerja sesuai aturan yang ada, dan pesan saya agar hak warga yang dapat memilih dapat dilayani dengan baik. Dengan harapan pemilihan kepala daerah di Kabupaten  OKU bebas dari zero konflik dan pilkada oku sukses tanpa ada kendala. jelas marjito Bhakri (Tem Bawaslu OKU)