Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi: Gunakan Anggaran Dikecamatan Sesuai Dengan Aturan Yang jelas.

Photo Bersama Ketu,Anggota  Bawslu OKU bersama Pengawas Kecamatan Baturaja Timur

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi, Gunakan Anggaran Dikecamatan Sesuai Dengan Aturan Yang jelas.

 

(BAWASLU OKU) -Badan Pengawas Pemilhan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu gelar rapat Perencanaan Program Dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Bukit Indah Lestari ( Bil Hotel Baturaja) 19-21 Januari 2024.

 

Acara dihadiri Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi S.Sos.,M.SI. Komisioner Bawaslu OKU Ahmad Kabul. SH.,MH., Kapala Sekretariat Pengawas Kecamatan, Ketua Pengawas Kecamatan, anggota pengawas kecamatan koodinator divisi pencegahan,humas,Hubal,dan Parmas, bendahara, dan staf SDM dan Datin pengawas kecamatan di 13 kecamatan.

rogram yang sudah kita rencanakan dikecamatan harus  disusun sesuai dengan  perencanaan yang matang ,  ketika kita merencanakan sesuatu yang ada payung nya dan aturannya harus lah dilaksanakan segera. Kata Yudi 

ada beberapa hal yang ingin saya titipkan yang pertama TPS jauh dan yang  kedua  pengawalan logistik dan ketiga  rekapitulasi di tingkat kecamatan. Dan penggunaan anggaran Harus sesuai kebutuhan jangan sampai  kedepan nya kita sudah pakai anggaran kita terutang. 

formulasinya bapak ibu harus cermati anggaran yang ada dikecamatan. maka dari itu koordinasi antar ketua anggota dengan sekretariat itu harus memang benar-benar terkoordinir dengan baik.

 

 mohon maaf kepada kawan-kawan sekretariat jangan sampai juga ada nanti bahasanya jajaran dalam proses pelaksanaan pemilihan umum dalam tempo sekian bulan seluruh persoalan itu harus diselesaikan dan seluruh pekerjaan harus dituntaskan. Jangan jadi persoalan di kemudian hari berjalan sesuai dengan rel yang sudah ditentukan.

 

selanjutnya terkait dengan perencanaan anggaran dan lain sebagainya nanti akan dikupas oleh pemateri dari BPKP ,  jadikan kegiatan ini bisa menjadi ajang tanya jawab  dan berkonsultasi oleh narasumber.

 

manfaatkan forum ini untuk mendapatkan sesuatu hal yang nantinya bisa menjadi salah satu acuan dalam bekerja di kecamatan masing- masing. ( Team Bawaslu OKU).