Lompat ke isi utama

Berita

Panwascam Lubuk Raja Lantik 103 PTPS

Pelantikan PTPS Lubuk Raja


Pengawas Kecamatan Lubuk Raja melaksanakan Pelantikan. Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), kegiatan dilaksanakan di Gedung PSHT Cabang Oku Desa Martajaya kecamatan Lubuk Raja ( 22/01/2024)

Acara dihadiri Komisioner Kabupaten Feru, S.E, Ketua Pengawas Kecamatan Lubuk Raja Ahmad Nury, S.E, Anggota Tambak Arifin, Septi Tri Kurniaty, Sos, M.Si, dan Kepala Sekretariat Betaria Dwisepti, S.Pt.,M.E.P beserta seluruh staf sekretariat Panwaslu Kecamatan Lubuk Raja, Camat Lubuk Raja, Babinsa Marta Jaya, Kapolsek Lubuk Raja, KUA Kecamatan Lubuk Raja, Ketua PPK Kecamatan Lubuk Raja, Kepala Desa Martajaya,  103 PTPS, dan 7 PKD.


Ahmad Nury, S.E selaku Ketua Pengawas Kecamatan Lubuk Raja mengatakan, pelantikan dilaksanakan pada hari ini 22 Januari 2024 dengan  jumlah PTPS  103 orang dengan tujuan agar ada pengawas ditempat pemungutan suara di  Wilayah Kecamatan Lubuk Raja untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang. Terang Ahmad Nury, S.E

Lanjutnya  semoga kegiatan ini lancar, tertib, Sesuai dengan Jadwal yang direncanakan, aman dan terkendali.
Harapan dari ketua Panwaslu Ahmad Nury, S.E mengatakan setelah dilantik hari ini agar PTPS dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan aturan dengan penuh tanggung jawab. agar dalam menjalankan tugas bisa maksimal maka pengawas TPS akan diberikan pembekalan mengenai ORIENTASI TUGAS PENGAWAS TPS,  SELAMAT BETUGAS Untuk PTPS. Jelas Ahmad Nury, S.E.( Ketua Panwaslu Kecamatan Lubuk Raja )