Lompat ke isi utama

Berita

Pesan Ketua Bawaslu OKU: Petakan Titik Kerawanan TPS di Masing- Masing Kecamatan

Photo Saat Rapat Dalam Kantor Titik Kerawanan pikada.

Photo Rapat Dalam Kantor Terkait Titik kerawann kerawann tpwantpwantpsDalam KantKanttpstps dan kerawanan pelanggaran. 

Untuk Mengidentifikasi   titik kerawanan pada pemilihan serentak tahun 2024 di Panwaslu kecamatan Bawaslu Oku Gelar kegiatan Pemetaan titik kerawanan pada pemilihan serentak tahun 2024 kegiatan ini digelar ruang ketua bawalu OKU yang dihadiri koordinator divisi hukum pencegahaan,parmas dan humas di 13 kecamatan (05/09/2024)

Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi S. Sos.,M.Si Mengatakan, Titik kerawanan dan potensi kerawanan yang akan dihadapi untuk persiapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 Pastikan seluruh panwascam melakukan pemetaan titik kerawanan tersebut. Karena berberapa hari lagi kita akan memasuki tahapan logistik, kampanye. Persiapan ptps, jadi saya himbau kepada seluruh Panwaslu terkhusus kordib HP2H untuk memetakan titik kerawanan tersebut. Ke depan kita akan dihadapkan dengan pekerjaan yang lebih padat dan melelahkan jadi jaga kesehatan dan semangat untuk bekerja melakukan pengawasan. jelas Yudi.

Feru Anggota Bawaslu OKU selaku kordiv HP2H mengatakan, segerakan ikuti ritme ptps yang sudah dipetakan sesuai kebutuhan ptps jangan asal pilih ptps yang akan meningkat kinerja kita untuk Panwaslu kecamatan. Katanya 
Lanjutnya, Ketika ptps sudah dipetakan dari panwascam masing- masing segerakan buat peta titik kerawanan dari masing -masing tps dan jangan lupa awasi netralitas Asn yang ada di desa dan kecamatan yang berada do 13 kecamatan se kabupaten OKU. karena ini tugas dan wewenang kordiv HP2H jadi harus dipahami bagaimana titik kerawanan ptps yang akan menjadi pengawasan kita. Jelas Feru.