Lompat ke isi utama

Berita

Pimpinan Bawaslu OKU Feru Lakukan Coklit di Kabupaten OKU untuk Pilakda serentak tahun 2024

photo saat coklit dikecamatan di OKU

(BAWASLU OKU)- Pimpinan Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu Feru SE lakukan monitoring tahapan coklit di kecamatan lubuk raja dan kecamatan sosoh Buay rayap, Pengawasan coklit dilaksanakan di desa batu raden kecamatan lubuk raja, kecamatan sosoh di desa penyandingan, di Kabupaten Ogan Komering Ulu. (09/07/2024)

Pimpinan Bawaslu OKU Feru SE. Mengatakan, kami dari Bawaslu Kabupaten Ogan Komering Ulu melakukan pengawasan melekat dikecamatan lubuk raja di desa batu raden dengan nama warga Hamdan, Andi Hijriyanto, memastikan warga sudah di coklit di kecamatan lubuk raja dari masuk usia 17 tahun, Yang meninggal tidak dimasukan lagi. Dipastikan semua warga di kecamatan lubuk raja sudah masuk ke daftar pemilih. 
Acara pencocokan dan telitih daftar pemilih ( Coklit) di kecamatan lubuk raja dihadir pimpinan bawaslu oku Feru. SE, ketua pengawas kecamatan lubuk raja Saipul Anwar, Komisioner Panwaslu kecamatan di Irsyad, Devi Susanti, kasek lubuk raja Darmantoro S. Pd., PPK kecamatan lubuk raja Aan staf bawaslu oku, kecamatan sosoh buay rayap ketua panwaslu Ahmad Rivai, Johan Ferlis, Deska,  Pratikno, Ruliyawan, Kharisma Tri putra, Erpan ( Tem Bawaslu OKU)