Lompat ke isi utama

Berita

Pj Bupati OKU Di Coklit oleh Pantarli langsung di awasi ketuan dan pimpinan Bawaslu OKU

Photo Bersama PJ Bupati OKU saat Coklit

(BAWASLU OKU)- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu Yudi Risandi dan Pimpinan Bawaslu Oku Feru Lakukan pengawasan melekat pencocokan daftar pemilih Di kediaman Rumah PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah S. STP. M. SI untuk pemilihan kepala serentak tahun 2024. (10/07/2024)

Acara dihadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Yudi Risandi, Pimpinan Bawaslu OKU Feru, Komisioner Kpu OKU Jaka Irhamka, Panwascam baturaja Timur Fajri, Dan PPK Baturaja Timur Muhammad, Ali, PPS kelurahan Baturaja Lama dan petugas pantarli kelurahan baturaja lama.

Ketua Bawaslu Oku Yudi Risandi Mengatakan, kegiatan coklit hari ini merupakan kegiatan yang kedua untuk stakeholder setelah ketua DPRD Oku Marjito Bahkri hari ini kita datang di kediaman pj bupati oku Teddy Meilwansyah  untuk coklit yang kedua di kediaman rumah kabupaten oku. Kata Yudi 
Lanjutnya agar coklit hari benar-benar kita awasi dan benar-benar sesuai dengan hak pilih pj bupati oku untuk agar menjadi daftar pemilih pada pemilihan serentak tahun 2024 nanti. Setelah di coklit nama pj bupati oku akan masuk menjadi daftar pemilih tetap (DPT) pada pemilihan serentak tahun 2024.

Feru Pimpinan Bawaslu Oku Koordinator divisi Humas, hukum, Parmas, Dan Pencegahan mengatakan, kegiatan pencoklitan ini kami lakukan agar pengawasan pada tahapan pencoklitan tidak ada stakeholder  yang ada dikabupaten oku ini  tidak terdaftar di pemilihan serentak tahun 2024 jelas feru. 
Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, saya berterima kasih kepada Kpu,OKU, Bawaslu OKU , PPK dan PSS serta petugas Pantarli yang telah men coklit di kediaman saya, kata teddy 

Lanjutnya saya berharap pada pemilihan pilkada serentak tahun 2024 kegiatan pilkada dapat aman, nyaman, sukses, serta riang gembira, tanpa ada zero konflik di kabupaten oku, kita dapat menempatkan petugas handal yang dapat mensukseskan pilkada serentak tahun 2024.Jelas Teddy.( Tem Bawaslu OKU)