Lompat ke isi utama

Berita

Tolak Politik Uang dan Sara, Ini Yang Dilakukan Panwaslu OKU

Tolak Politik Uang dan Sara, Ini Yang Dilakukan Panwaslu OKU
Baturaja, - Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengharapkan seluruh unsur elemen masyarakat untuk dapat berkomitmen bersama menolak dan melawan politik uang dan politisasi sarabpada pilkada 2018, hal ini disampaikan ketua Panwaslu OKU Anggi Yumarta saat menyampaikan sambutannya dalam Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara untuk pilkada 2018 berintegritas, Rabu (14/2). Wakil bupati OKU Johan Anuar saat memimpin deklarasi

"Kami dari Panwaslu mengharapkan seluruh unsur mulai dari masyarakat hingga pemerintahan untuk dapat menolak politik uang dan Politisasi sara" kata Anggi.

Menurut Anggi Politik uang dan Politisasi sara merupakan hal yang urgent disetiap perhelatan Pemilu, untuk itu pada hari ini Deklarasi tolak dan lawan Politik Uang dan Politik sara ini digelar secara serentak di Indonesia. 

"sebagai penguatan komitmen bersama, kami tidam bisa bekerja sendiri, tidak dapat bergerak sendiri yang tentunya kami butuh dukungan dari semua pihak" tandasnya.

Kegiatan Deklarasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Kasdim 0403 OKU Mayor Arm Aries Hairudin. Ketua KPU OKU Naninh Wijaya, Kasi intel Kejari OKU, perwakilan parpol, dan tamu undangan lainnya.

Deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi sara untuk pilkada 2018 berintegritas ini ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama yang dilakukanboleh seluruh unsur, serta pelepasan balon terbang yang dilakukan oleh wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM. (fei)

 

 

Artikel ini diambil dari http://www.detiksumsel.com/tolak-politik-uang-dan-sara-ini-yang-dilakukan-panwaslu-oku-  DIPOSTING OLEH : FERIANDI     TANGGAL : 14 FEBRUARI 2018 19:09     DIBACA: 161 PEMBACA